Sabtu, 14 April 2012

Bigbang – Blue


Musim berganti datang dan pergi
Cintaku layu, hatiku pilu, menahan rindu
I’m singing my blues,
Air mataku jadi tanda kesedihanku
I’m singing my blues
Cintaku pergi bersama awan itu. Oow
Bagai langit dan bumiyang berbeda
Aku dan kamu takan mungkin bisa bersama
Aku meninggalkan dirimu
Karena diriku tak cukup baik bagi dirimu
Memang aku yang pengecut
Dan sangat takut tak bisa bahagiakan kamu
Di ujing jalan sepi inilah kisah cintaku berakhir
Dulu bertemu denganmu dan menjalin cinta semu
Kini hatiku beku dan terdian
Bahkan hatiku mati karena kamu
Musim berganti datang dan pergi
Cintaku layu, hatiku pilu, menahan rindu
I’m singing my blues,
Air mataku jadi tanda kesedihanku
I’m singing my blues
Cintaku pergi bersama awan itu. Oow
Sebenarnya hatiku tersiksa
Berpisah denganmu seakan membuatku putus asa
Akupun syok dan trauma
Sungguh menyakitkan jauh darimu hatiku kesepian
S’tlah kering air mata ini
Aku mencoba mengingat kenangan indah itu bersamamu
Dan aku tak akan pernah peduli apa kata orang
Aku menunggumu sayang
Musim berganti datang dan pergi
Cintaku layu, hatiku pilu, menahan rindu
Malam ini aku berteman dengan birunya cahaya bulan
Kuingin mencarimu dala mimpiku
Dan akan kunyanyikan lagu ini
I’m singing my blues,
Air mataku jadi tanda kesedihanku
I’m singing my blues
Cintaku pergi bersama awan itu. Oow

Don't forget to follow us : @xplusk, @nessachocomocca
Thank's :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar